Entri Populer

Reza Rivalda Bercerita

Senin, 04 Mei 2009

cerita sang Dewi

hm.... Dewi... sebuah kata yang masih ada di telinga saat ini...
Dewi dilambangkan sebagai seorang malaikat bergenre wanita...
Banyak sekali penggambaran dewi dalam berbagai versi...tapi untuku hanya ada satu dewi yang tersakiti... ya oleh seorang seperti aku ini.... si penjahat....
ini cerita tentang aku...saat sebuah moment dimana aku mendapatkan berkah dari langit berupa sebuah cinta....(he..he..jaja juga bisa sayang sama orang lain ho..)
ia dewi yang terlihat biasa,sangat sederhana,sholeh,pendiam,dan menerima...bagiku dia dewi keberuntungan..yaitu dewi fortuna...(kaya di sebut2 sama komentator bola)
sebenarnya di post ini aku gak mau ada penyesalan, dan hanya untuk mengenang sebuah moment...
Saat penjahat ini menemukan dewi ia sangat bahagia...dan sepertinya akan datang saat kita akan begini selamanya...
tapi sayang..saat sebuah pengertian merupakan hal paling fatal,dan kami belum memahaminya...
kata yang aku sadur saat malam paling membahagiakan itu...

Jaja :kamu tau nggak...kenapa mawar itu kebanyakan warnanya merah...??
dewi : tapi kan gak semua mawar warnanya merah..??
jaja :untuk yang kebanyakan sih merah..dan kenapa...??
dewi : (berpikir sejenak)gak tau...mang napa..??
Jaja : jawabannya....
Karena aku sayang ma kamu....

Ha..ha.. bener2 pede... itu aku dappetin jurusnya dari sebuah film..yang akhirnya aku improve..
dan hasilnya...sukses besar....
2 bulan perjalanan ini berjalan....hingga akhirnya kami harus saling membuka diri untuk saling mengerti satu sama lain....
disatu sisi jaja adalah orang yang paling bersalah disini...jaja gak pernah sadar untuk membagi waktu... jaja terlalu terpaku dengan sahabat... tapi jaja mengorbankan segalanya untuk dewi..
sebuah saduran disaat terakhir...

hampir satu jam kita terdiam...lebih bahkan...sebuah waktu yang sangat lama...dan hanya ada terdiam..dan beberapa patah kata yang terucap...
kita berakhir disitu.. jam setengah 10 di kos yang aku harap tempat berdiamku dalam waktu lama untuk saling mengerti,
dan meski berakhir dengan baik dan indah....tapi menyakitkan...menyakitkan...
ya..itulah,aku harus kembali bangun dari semua ini... untuk kembali melanjutkan hidup ini...dengan caraku sendiri, dan orang yang mengerti aku hingga akan terus bersamanya
Thks Dw-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar