Entri Populer

Reza Rivalda Bercerita

Minggu, 17 Oktober 2010

i call she....Mita nurwita sari


yop...tepat tanggal 17 oktober 2010 aku menulis entri ini...
sekedar ingin bercerita...hari yang sangat heppy..mengingat 5 bulan sebelum tanggal ini akumenemukan seorang wanita yang sangat tepat buatku...hehe
entri ini bakal keisi ma curhat ala reza..hehe
flsahback 5 bulan lalu....
ketika mungkin waktu itu ada sebuah kejadian yang harus dilupakan..
datang tu cewek di FBku.. namanya mita nurwita sari...
ya....setelah itu kita mulai kenal dari FB dan dipertemukan...
pedekate deh... :)
puncaknya pas ultah aku tembak dia dengan AK 47...hehehe
dengan bantuan hadi A.K.A bolang..
rencanaku berhasil....
bermodal mawar ma sebuah hadiah jam weker warna kuning..aku dapetin dia sehari setelahnya..
(WHY...??)
ada pertimbangan yang harus dibilangin... but akhirna..lancar...
17 mei 2010 bakal keinget banget..
Dia bener2 indah buatku,layaknya seorang anoman ketemu dewi sinta (halah) salah, yang bener rama ketemu sinta (tepuk tangan)
Kita pikir kita sehati,bahkan orang awam bilang kita kya kaka adek.
Dia datang ketika aku butuh dia.... My lovely peloor...

kesan2 selama 5 bulan ini...
baik.... :)
nrimo.. :D
kadang kalau ada apa2 tulis status..
suka membahas masa lalu...
dia bisa mengenal smaua yang deket ma aku, keluarga,temen, saudara..... nice deh..
selalu bikin aku tersenyum... :)
bisa meredam egoku.. (kadang egonya juga...saling melengkapi lah..)

di bulan kelima ini...
aku harap bakal langgeng terus..
Karena buatku,dia yang sangat ingin aku pih
Semoga Tuhan mengabulkan doa-doaku... amiiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar