Entri Populer

Reza Rivalda Bercerita

Sabtu, 08 Januari 2011

finally graduated

Last…… akhir desember tanggal 14 kemarin adalah saat dimana aku mendapat kesempatan untuk di wisuda, dengan toga berwarna hitam dan kalung medali berwarna biru aku di wisuda bersama berapa puluh temen2 dan beberapa temen tua juga…hehe (kdinasan maksudny) well ini saatnya melepas predikat kemahasiswaanku dan mulai menatap untuk mencari pekerjaan…. Gak bisa disebut mahasiswa lagi meskipun itu merupakan sebuah kenangan yang gak bakal bias dilupain dengan mudah…

Ya…MAHASISWA….mulai menginjak jenjang ini di tahun 2006 dan di selesaikan di tahun 2010… 4tahun yang penuh cerita, kegiatanku di kampus merupakan sebuah pengalaman yang sangat berharga….gak bias dilupakan…aku mendapat segalanya disini…teman,saudara,pacar,sosok ayah,ibu,adik kakak semua bergabung di sebuah tempat di kampusku. Entah kenapa ketika mulai berada di kampus ini aku menjadi sosok yang lebih aktif dan dikenal daripada waktu di smp atau sma (kuper mungkin waktu itu.. :D) mengenal dan ikut aktif dalam kegiatan dan organisasi kemahasiswaan….sangat berkesan, mengenal kakak kelas dari yang ujung angkatan 2 sampai mahasiswa baru di angkatan9 (aku angkatan5) sebuah keluarga yang panjang silsilahnya… :D matekstosi,manaprodsi,manarita semua adalah sebuah kesatuan yang masih terngiang dan terkenang. Lunch video explorer sebagai sebuah komunitas film yang membuatku berkembang untuk menyalurkan hobi sebagai film maker, ukm futsal sebagai wadah untuk hobi bermain bola (padahal mainnya jelek.. :P), FFM, BEM, TV kampus, LBP…semua gak bakal bias dilupain… nemuin orang yang disukain di mmtc ampe susah seneng (akhirnya dapet ^^V) ampe beberapa konflik dalam persahabatan.

Flashback beberapa taun ketika pertama masuk, POSMA adalah awal mengenal teman2…. (untuk selanjutnya selalu mengikuti kepanitiaan ospek ini…2007 sebagai ketua, 2008,2009,2010 sebagai sc… ------- hobi ngerjain kimcil..hehehe) masuk sebuah kelas matekstosi dengan mahasiswa yang sebenarnya mirip gudang gangster… muka preman tapi hatinya manis… hehe, kelas yang Cuma ada 2 cewek dan tigapuluhan cowo sangar ternyata memang sebuah tempat yang cocok buatku, disni kita mengenal yang namanya kerjasama meski berbeda pemikiran….puncaknya saat simulasi dan perpisahannya. Disini juga kita mulai mebuat komunitas bernama lunch video explore dengan karya gagal berjudul Tunggu pak dan Trasi bakaran. Mengenal mereka sungguh menambah motivasi dalam menjalani proses yang cukup monoton di kampus.Banyaknya kegiatan yang bem buat saat itu benar2 membuatku menjadi orang yang beruntung bisa mengenal kakak2 kelas yang baik dan gak pelit ilmu…. So awal tahun kampus sepi dengan mahasiswa sedikit, tapi sangan dekat dan akrab (dibanding sekarang)

Taun selanjutnya selalu dimulai dengan perkembangan yang sama, film siapa yang akan berkokok mendapat penghargaan dan itulah awal berkembangnya lunch untuk bersaing di film making mmtc yang saat itu sangat marak dan menggairahkan (gak kaya sekarang…kecintaan filmnya pada kendor) konflik2 memang selalu ada tapi gak berkembang terlalu jauh, taun2 setelah kita junior adalah taun kita mengenal junior….. ya…beberapa junior mudah mengakrabkan diri dan bias saling kerjasama. Yang pasti kegiatan2 ukm mulai berjalan… sepakbola,ffm, tv kampus mulai berkembang.

Yang pasti di kampus broadcast ini terlalu banyak yang dikenang…terlalu banyak yang sulit dilupakan, akan terkenang karena buatku ada cinta,persahabatan,keluarga,kenangan yang mungkin gak bakal bias aku temuin lagi saat menuju jenjang kedepan….so aku masih berharap bias berkarya bersama lunch, bermain dan berkumpul bersama lbp dan mengenang semua cerita di kampus….karena aku sayang mereka. THKS 4 ALL……….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar