Entri Populer

Reza Rivalda Bercerita

Sabtu, 15 Januari 2011

long distance not killing me...

Gak kerasa udah nyampe di kota batavia a.k.a jakarta ini... yop mulai saat ini aku harus menjalani waktu di kota ini... bukan sebagai seorang mahasiswa atau seorang yang masih berharap duit ortu...tapi sebagai orang yang mencoba membantu dan meneruskan cita2.... saatnya bekerja...
sekarang saatnya aku harus ninggalin semua yang menjadi kegiatan sehari2ku... maen, bikin pelem ma pacaran...
untuk yang terakhir bakal aku bahas di entry kali ini...

LDR A.K.A Long distance relationship.... sebuah hubungan jarak jauh antara cowo and cewek, antara aku and mita...

1#sing andra and the backbone
terakhir kali ketemu baru tanggal8 kmaren sih....seminggu lah...
yang terakhir kali aku tinggalin seikat mawar dengan 3 bunga di dalemnya...
gak asal ngasih...tapi ada artinya... yaitu sayang,setia, dan kepercayaan.. :)
aku harap aja tu bunga masih disimpen... cuma itu kenangan waktu kita beranjak pergi..

yang namanya ldr ada susah senengnya...
yang pasti banyak hal yang bakal kita jalani dikemudian hari...
yang namanya ldr adalah sebuah ujian pertama dari sebuah hubungan.... kapan kata setia itu datang..kapan kata percaya itu datang.... semua akan teruji ketika jarak mulai gak nampak...

you know lah...namanya orang pacaran tu adanya dunia milik berdua,,, nah kalau udah jauh gini berasa dunia ada 2.. yang satu buat aku yang satu buat dia.. hahah

so banyak hal yang bakal bisa kita ambil dan kita pertahankan kualitasnya..
gak bakal lah kita selamanya gak bakal terpisah... toh aku masih berharap dengan sangat bahwa hubungan kepercayaan bisa tercapai... :)

mita nurwita...saya tunggu anda mempertahankannya...dan aku juga.. karena aku berharap sama anda... hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar