Entri Populer

Reza Rivalda Bercerita

Jumat, 07 Januari 2011

dari Jogja dan memulai medan perang... :D


Jogja….ni malem adalah saat terakhir di jogja…. Terliat lebay sih, Cuma kerja di Jakarta aja berasa pergi ke luar jawa…. Jogja-jakarta kan itungannya 11 jam (naek kreta api progo berharga 35rebu yang naik jadi 41rebu) tapi entah kenapa berasa ilang aja…
Ni belum di Jakarta lo, masih di jogja uda begini…. Ya Allah moga betah di sana. Rasanya tiap kenangan liat pojok kota berasa bakal lama ninggalin ni kota, maklum dari lair pek sekarang tua belia 22taun gak beranjak dari kota ini. Mungkin inilah pertama kalinya aku nyoba buat idup sendiri (gak perna ngekos-paling Cuma sebulan waktu kp) nyuci sendiri, cari makan sendiri, ngobatin diri sendiri, tidurnya gak pake 7 bantal lagi (jurig setan tos teu aya deui) , gak bisa ngajak berantem ma epi, ngusilin deefa ma prisa, ngumpul and maen ma anak2 lbp, berkarya bareng lunch, atau maen bareng pacar…. Huft…. Belum pegi aja udah gini..hehe
But semua harus berkembang….aku bukan lagi pelajar, ataupun mahasiswa..aku adalah orang yang uda kewajiban kerja dan harus terbebas dari namanya pengangguran…. Saat ada kesempatan kaya gini berarti itu satu titik buat ngewujudin beberapa opsi untuk tujuan hidup… ngebantu ma naikin haji ortu, tabungan nikah, bisa beliin barang2 buat adek atau ponakan. Ya..iru adalah beberapa tujuan yang bener2 bisa buat aku semangat berkali2… aku bukan anak kecil lagi yang kerjanya nyusahin orangtua…harusnya aku yang nanggung tu biaya epi kuliah ma nyenengin deefa and prisa. So malem ini malem yang berkesan, besok udah nglaluin malem di Jakarta…. Saatnya berjuang di kota itu… besok pagi bakal aku ketok tu pintu Jakarta dan berkata…. “AKU SIAP BERJUANG….” :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar