Entri Populer

Reza Rivalda Bercerita

Jumat, 15 Oktober 2010

apa kabar kembali

sudah lama sejak terakhir menulis....
sudah berlanjut ke sebuah karya menuju sebuah tugas akhir yang rencana sedang dalam proses penyelesaian...
sebuah cita2 yang pengen saya capai...
ya LULUS tahun ini....
rasanya sekaranglah saatnya saya mencoba untuk membahagiakan orang tua saya dengan tidak membebani uang kuliah yang cukup besar,,,,
untuk sebuah sertifikat dan toga yang harus dilakukan adalah...
membuat proposal....- melakukan seminar...-meminta tanda tangan persetujuan...-menyempurnakan bimbingan bersama pak imam dan pak pur....- melakukan proses produksi yang nantinya diberi judul kulit kacang....-dan selanjutnya menunggu proses pendadaran...
tak ada yang salah... hanya saja semua step benar2 penuh cobaan...
saat ini saja saya tak tahu, dari mana saya harus membayar biaya kuliah...dengan ancaman tak bisa ikut pendadaran.... (berat sekali)
semoga saja ada saat saya benar2 bisa memakai toga dan medapat predikan SPT....
dan yang pasti sebuah kebahagiaan untuk tidak membebani orangtua lagi...
amiiin..amiin..amiin.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar